Himbauan dan Pemberitahuan Terkait COVID-19

Kepada Yth.

Anggota APBI-ICMA

di tempat

 

Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, maka Sekretariat APBI-ICMA mengambil langkah-langkah penting yang dirumuskan dalam rapat Pengurus Inti, Jumat (13/3). Terhitung mulai tanggal 16 Maret 2020 hingga 3 April 2020, karyawan Sekretariat APBI-ICMA akan dibagi menjadi dua tim yang akan bergantian bekerja di kantor dan bekerja dari rumah. Sistem ini sendiri merupakan salah satu cara pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19, namun tidak akan mempengaruhi kinerja maupun pelayanan terhadap anggota APBI-ICMA.

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, kantor Sekretariat APBI-ICMA juga dibersihkan secara rutin dengan menggunakan cairan disinfektan.

Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, sementara ini APBI-ICMA tidak mengadakan pertemuan rapat anggota di kantor sekretariat. Apabila ada isu-isu penting yang perlu dibahas dengan anggota, Sekretariat APBI-ICMA akan memfasilitasi komunikasi dengan menggunakan media komunikasi online atau jika mendesak dapat melalui conference call.

Anggota APBI-ICMA juga dihimbau untuk senantiasa memberikan informasi dan perkembangan lain terkait upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan kerja masing-masing perusahaan.

Himbauan baik kepada karyawan sekretariat APBI-ICMA maupun seluruh perusahaan anggota APBI-ICMA menjadi prioritas utama perlunya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Pentingnya pemantauan kondisi seluruh karyawan masing-masing perusahaan anggota APBI-ICMA dan menganjurkan untuk selalu menjalankan hidup bersih dan sehat sesuai petunjuk dari otoritas kesehatan seperti World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI.

Related Regular News: