Syukuran 30 Tahun Berdirinya APBI-ICMA ( 30 September 2019)

Sebagai  rangkaian  peringatan 30th Anniversary APBI-ICMA, pada tanggal 30 September  2019 bertempat  di kantor Sekretariat  APBI-ICMA, Menara Kuningan  Jakarta diadakan acara syukuran  30 tahun berdirinya  APBI-ICMA.  Dalam acara syukuran  30 tahun berdirinya  APBI-ICMA ini  Ketua  Umum Pandu Sjahrir  melakukan  pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur karena APBI telah berusia 30 tahun. Acara ini dihadiri  Henri Tan dan Adri Kurnia wakil Ketua Umum APBI, Richard Tampi Sekjen APBI, Haryanto Damanik Wakil Sekjen APBI, Hendra Sinadia Direktur Eksekutif, Gita Mahyarani Wakil Direktur Eksekutif, komite APBI, perwakilan member APBI, media massa dan  perwakilan dari API-IMA.

Ketua Umum APBI-ICMA Pandu Sjahrir dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerjasama  kepada semua pihak sehingga organisasi  profesi  di industri batubara ini mampu terus memberikan kontribusinya untuk pemerintah dan semua anggotanya serta bagi semua stakeholder pertambangan selama 30 tahun terakhir. Pergerakan harga  batubara dalam beberapa tahun ini menjadi ujian bagi APBI-ICMA untuk terus mempertahankan eksistensinya  dan memberikan perannya bagi industri  batubara dan pemerintah.

Dalam acara ini disampaikan pula bahwa puncak acara 30th Anniversary APBI-ICMA rencananya akan dilaksanakan di  Samisara Ballroom, Sopodel Tower pada tanggal 27  Nopember  2019. Dimana dalam puncak  acara ini akan dilaksanakan seminar  dan galla dinner.

Acara  syukuran 30 tahun APBI-ICMA  pada tanggal 30  September  2019 sekaligus sebagai acara pelepasan salah satu karyawan APBI (Rostina Sikumbang) yang telah memasuki masa purna bakti. Ketua Umum APBI  Pandu Sjahrir  dalam kesempatan ini secara langsung menyampaikan sebuah kenang – kenangan dan ucapan banyak terima kasih kepada  Rostina Sikumbang atas pengabdiannya kepada APBI selama 15 tahun.

Related Regular News: