Kunjungan Tim S&P Global Platts (2 September 2019)

Salah satu agenda sekretariat APBI  pada  hari Senin 2 September 2019  adalah menerima kunjungan tim dari S&P Global Platts, Deepak Kannan (Managing editor Asia Pacific Thermal Coal), Matthew Boyle (Lead Analyst Global Coal), Sunaina Arya (Global Community Sales Specialist Metal & Mining).

Dalam kesempatan ini  S&P Global Platts menyampaikan company profile perusahaannya sebagai penyedia informasi, harga tolok ukur, dan analitik independen terkemuka untuk pasar energi dan komoditas.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa  hampir selama lebih dari 100 tahun, S&P Global Platts telah membawa kejelasan dan transparansi ke pasar energi dan komoditas, memungkinkan perusahaan, pemerintah dan individu untuk bertindak dengan keyakinan.

Pengetahuan dan pengalaman karyawan S&P Global Platts membuat perbedaan, menawarkan wawasan yang membantu pelanggan di 190 negara untuk menafsirkan fluktuasi, mengungkap peluang komersial baru dan mendapatkan keunggulan kompetitif.

Sebuah divisi dari S&P Global, S&P Global Platts berkantor pusat di London dan mempekerjakan lebih dari 1.200 orang di lebih dari 19 kantor di seluruh dunia yang berlokasi di pusat bisnis dan energi global di lima benua. S&P Global Platts hanya mempekerjakan yang terbaik di pasar, dan setiap anggota tim S&P Global Platts berkomitmen untuk memberikan perspektif yang tidak bias untuk membantu pelanggan kami memantau pergerakan pasar, menilai komoditas, mengenali peluang, mengurangi risiko, dan merencanakan dengan lebih percaya diri.

Pasar terus berubah, tetapi berita, laporan pasar, analitik, penilaian harga real-time dan data fundamental kami selalu memberikan titik referensi yang berharga. S&P Global Platts terus berinvestasi dalam produk dan layanan kami, dan mengikuti serangkaian akuisisi utama, termasuk Bentek, dan PIRA, kami telah memperkuat tim Analytics kami. S&P Global Platts telah meningkatkan prakiraan, set data, dan alat kami, dan sekarang memberikan penawaran analitik paling kuat yang tersedia untuk memastikan pelanggan kami dapat memaksimalkan nilai di pasar yang mereka pilih.

Pedagang, analis, manajer risiko, agen pembelian, dan profesional lainnya di lebih dari 12.000 organisasi sektor publik dan swasta di lebih dari 190 negara mendapat manfaat dari layanan S&P Global Platts. Organisasi-organisasi ini berkisar dari perusahaan eksplorasi, penambang dan penyuling hingga pengguna akhir seperti utilitas, maskapai penerbangan, perusahaan baja, dan produsen mobil. Mereka juga termasuk lembaga pemerintah, lembaga keuangan dan perusahaan jasa profesional di bidang hukum, teknik, konsultasi dan manajemen aset.

Related Regular News: